--> ♥

---dan sekarang kamu kembali datang dengan sejuta kata tidak jelas andalanmu,dan tertawaanmu yang sangat khas.,.,.,.
trimakasih, karena itu sangat menghiburku. membantuku bangkit ketika aku sedang terpuruk, tapi kamu tetap pada pendirianmu,.,.,.., .,.,.,.,"perkenaLan tanpa pertemuan, keindahan tanpa tatapan".,.,.,.



--- secret admirer---
♥ BIMA PUTRA DAMARA---

28.2.11

---> < 1 detik

ketika hanya hatiku yang dapat berbicara, biarlah senyum ini yang menggantikanku untuk mengungkapkan ini,.,.,.
sebuah kata tanpa rangkaian yang indah, dan sering diungkapkan oleh orang-orang yang berada diluar sana.,.,.,.
ketika aku mendengar ini aku berkata bahwa ini hanyalah bualan belaka, tapi ketika aku ingin mengatakan ini aku baru merasakan bagaimana 'dia' merangkai kata ini sedemikian rupa sehingga aku tau arti dan makna dari kata-kata itu.,.,.,.

sekarang, disini, dan detik ini.,.,.
aku -----------

---bahkan kurang dari 1 detik aku mengatakan itu.,.,.,.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

---> trimakasih sudah mengunjungi BLOG saya.,.,.,. ^^

GBU kawan.,.,.,
Tuhan Memberkati.,.,.
Berkah DaLem.,.,